Kisah Sembuh Dari Berbagai Jenis Penyakit Otak

By | October 20, 2016

Otak adalah bagian organ tubuh yang memiliki fungsi amat vital. Kerusakan pada otak mengakibatkan kelumpuhan pada tubuh. Banyak faktor yang mengakibatkan kerusakan otak, mulai dari makanan yang tidak terjaga nutrisinya hingga kecelakaan.

Fungsi otak bagi tubuh manusia bisa dijelaskan secara singkat sebagai berikut :

Otak tengah berfungsi untuk mengatur denyut jantung, proses pencernaan, suhu tubuh dan pernafasan.

Otak kecil berfungsi mengatur keseimbangan tubuh, koordinasi gerakan tubuh dan otot, dan mengatur posisi dan sikap tubuh.

Otak besar berfungsi untuk berfikir, melakukan analisa, merekam dan mengolah informasi secara visual, kemampuan bahasa, merancang dan merencanakan, dan menjaga kesadaran.

Sumsum lanjutan berfungsi mengatur suhu tubuh, pernafasan, denyut jantung, dan mengatur pembuluh darah.

Jadi dengan penjelasan singkat fungsi otak di atas bisa kita pahami betapa amat pentingnya otak bagi tubuh. Jika Anda mengalami masalah berkaitan dengan penyakit otak, Jus Tahitian Noni bisa menjadi solusi untuk menyembuhkan penyakit otak. Berikut ini adalah beberapa testimoni pasien yang sembuh berkat Jus Tahitian Noni.

Penyakit Vertigo

Testimoni H. Laisa Hamisah

Bapak H. Laisa Hamisah sudah 10 tahun menderita vertigo hingga usianya mendekati 50 tahun. Jika vertigonya kambuh, akan sangat mengganggu aktifitas kerjanya. Beruntung bapak Laisa diperkenalkan dengan Jus Tahitian Noni sebagai obat herbal penyakit vertigo.

Setiap hari beliau mengkonsumsi 30 ml Jus Tahitian Noni setiap 3 jam. Reaksi hebat dirasakan tubuhnya. BAB nya berwarna hitam dan berlendir. Namun, kondisi fisiknya membaik dan terutama pencernaannya tidak bermasalah lagi.

Sebulan kemudian, bapak H. Laisa sembuh total dari penyakit vertigo.

Testimoni Indri Ricky

obat alami penyakit vertigoSejak bangku SMA hingga usia 30 an tahun, Ibu Indri menderita penyakit migrain yang kemudian berubah menjadi penyakit vertigo. Rasa pusing amat sangat, perut mual, mata berair dan kepala terasa berputar dirasakannya.

Setelah mengkonsumsi Jus Tahitian Noni 2 botol dengan dosis 3 x 60 ml perhari, penyakit vertigonya jauh berkurang. Sekarang penyakit vertigonya sudah tidak ada. Ibu Indri sembuh dari penyakit vertigo yang telah lama menghinggapinya.

Testimoni Kristina

obat alami penyakit vertigoSejak duduk di bangku SMP , Ibu Kristina menderita penyakit vertigo. Rasa sakit kepala yang hebat menghampirinya setiap hari. Komplikasi penyakit lain yang dideritanya adalah penyakit ginjal, penyakit jantung dan radang sendi.

Kondisi kesehatannya yang memburuk tersebut menjadikan ibu Kristina mengalamai tekanan psikologis, rasa pesimis dan sedih tidak berkesudahan.  Pengobatan yang dilakukan cukup meredakan penyakit vertigonya. Hanya saja, efek samping yang muncul adalah telinganya menjadi tuli dan giginya tanggal.

Setelah mengkonsumsi Jus Tahitian Noni, ibu Kristina merasakan khasiat obat herbal penyakit vertigo tersebut. Kesehatannya berangsur pulih dan beliau terbebas dari penyakit vertigo.

Testimoni M.Akhyar

penderita penyakit vertigoBapak M. Akhyar mengalami penyempitan pembuluh darah akibat kolesterol sejak tahun 1998. Beliau akhirnya terserang penyakit vertigo. Pengobatan yang dilakukan justru membuat  penyakit vertigonya bertambah parah.

Dua orang murid pengajiannya menganjurkan untuk mengkonsumsi Jus Tahitian Noni. Bapak M. Akhyar datang ke kantor Morinda untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap mengenai obat alami penyakit vertigo tersebut. Beliau akhirnya membeli dan mengkonsumsi Jus Tahitian Noni.

Dalam hitungan hari, kondisi kesehatannya membaik secara signifikan. Sekarang bapak M. Akhyar sudah sembuh dari penyakit vertigo. Beliau juga menjalankan pola hidup sehat untuk menjaga kebugaran fisiknya.

Informasi lengkap tentang cara penyembuhan penyakit vertigo secara alami, silahkan baca : cara pengobatan penyakit vertigo

Penyakit Kanker Otak

Testimoni Sugianto

Bapak Sugianto tinggal di Bogor dan bekerja di perusahaan telekomunikasi. Kesibukan kerja membuat pola makannya tidak terkontrol. Sakit kepala sering menghampiri. Minum obat dan pijat kepala menjadi rutinitas harian yang tidak terpisahkan. Sayangnya, sakit kepalanya makin menjadi – jadi.

Pak Sugianto-pun memeriksakan diri ke dokter. Hasil diagnosa menyimpulkan beliau menderita tumor otak. Hasil pemeriksaan ini membuatnya cemas.Produktifitas kerjanya menurun. Pak Sugianto melakukan banyak sekali pengobatan, mulai dari obat dari dokter, suplemen vitamin, dan berbagai terapi. Sayangnya, tidak ada hasil positif untuk menyembuhkan tumor otak tersebut.

Penyakit Stroke

Testimoni Yanti Widjaya

Suatu pagi ibu Yanti mendapatkan serangan tekanan darah tinggi. Kepalanya terasa pusing dan sakit. Perutnya mual dan muntah – muntah. Ibu Yanti dibawa ke rumah sakit. Diagnosa dokter menyimpulkan ibu Yanti mendapatkan serangan stroke. Selama 2 bulan, beliau berobat ke dokter. Sakit kepalanya sembuh, hanya saja beliau kehilangan kemampuan berjalan. Penglihatannyapun juga terganggu.

Suatu hari Ibu Yanti dikenalkan dengan Jus Tahitian Noni. Setelah rutin mengkonsumsi selama 6 bulan, penyakit strokenya sembuh total.

Testimoni Anthony Manurung

obat penyakit strokeDi luar dugaan bapak Anthony bahwa beliau divonis menderita penyakit stroke pada tahun 2006. Seorang sahabatnya menyarankan mengkonsumsi Jus Tahitian Noni. Proses penyembuhannya tidak berjalan lancar dikarenakan beliau tidak rutin mengkonsumsi obat herbal penyakit stroke tersebut.

Dua tahun kemudian, pada tahun 2008, bapak Anthony rutin mengkonsumsi Jus Tahitian Noni. Perlahan tapi pasti kondisi fisiknya membaik. Bapak Anthony merasakan kemajuan kesehatannya. Beliau sudah bisa beraktifitas secara normal bahkan mengendarai mobil sendiri,

Informasi lengkap tentang cara penyembuhan penyakit stroke secara alami, silahkan baca : cara pengobatan penyakit stroke

Penyakit Radang Otak

Testimoni Dinda Alfiana Firda

Pada Januari 2006, Firda didiagnosa menderita epilepsi. Bila Firda keletihan, maka akan mengalami kejang. Suatu hari, Firda mengalami kejang hebat dan harus di rawat di RS selama 4 hari. Susunan syaraf di otaknya mengalami kerusakan. Dia terkena radang otak yang berdampak pada hilangnya ingatan.

Selama 2 bulan, Firda dirawat di rumah sakit atas penyakit radang otaknya atau ensefalitis. Sayangnya, upaya ini tidak membawa kesembuhan bagi Firda.

Beruntung dokternya menyarankan agar Firda diberi Jus Tahitian Noni. Setelah rutin mengkonsumsi obat herbal penyakit radang otak ini, secara perlahan ingatan Firda pulih. Firda akhirnya kembali bisa beraktifitas seperti semula.

Informasi lengkap tentang cara penyembuhan penyakit radang otak secara alami, silahkan baca : cara pengobatan penyakit radang otak

Penyakit Migrain

Testimoni Waluyo Bis Kasno

Sakit kepala sering dirasakan bapak Waluyo sejak tahun 1985 setelah pindah tempat tinggal di Jakarta. Sakit kepala tersebut muncul akibat paparan polusi udara dan radikal bebas.  Ketika sakit kepala muncul yang dilakukannya adalah minum obat sakit kepala yang biasa dijual bebas di pasaran.

Bukan hanya akibat polusi sakit kepalanya muncul, setelah berada di ruangan ber AC, terkena gerimis dan angin kencang-pun menjadi faktor penyebab lainnya.

Di tahun 2010, seorang tetangganya memperkenalkan Jus Tahitian Noni sebagai obat alami sakit kepala atau juga obat alami penyakit migrain. Perlahan tapi pasti, penyakit sakit kepala bapak yang humoris ini sembuh. Beliau sudah bisa beraktiftas seperti biasa tanpa ada kekuatiran sakit kepala muncul.

Penyakit Parkinson

Testimoni Ibu Nariani

Sejak tahun 2006 ibu Nariani menderita penyakit parkinson. Awalnya, setelah di gereja, suaminya melihat ada bagian dari lehernya yang bergerak sendiri atau tremor. Hasil diagnosa dokter menegaskan bahwa beliau menderita parkinson. Kenyataan ini membuatnya minder.

Hasil tes kesehatan lainnya menunjukkan tekanan darah tinggi dan kolesterolnya sangat tinggi.

Jus Tahitian Noni kemudian dijadikan pilihan sebagai obat alami penyakit parkinsonnya. Setelah beberapa bulan rutin mengkonsumsi obat herbal terbaik tersebut, penyakit parkinson ibu Nariani sembuh. Kemudian diikuti dengan tekanan darahnya dan kadar kolesterol yang kembali normal.

Informasi lengkap tentang cara penyembuhan penyakit parkinson secara alami, silahkan baca : cara pengobatan penyakit parkinson

Penyakit Down Syndrom

Testimoni Ricky Anggiawan

Ricky Anggiawan lahir dalam kondisi cacat mental dan kurang sempurna. Aktifitas hariannya dibantu oleh kedua orang tunya.

Sejak bulan Juli 2010, Ricky mengkonsumsi Jus Tahitian Noni dengan dosis 40o ml perhari. Perkembangan mentalnya pun membaik. Ricky menjadi percaya diri dan merasa lebih segar. Dia lebih bisa bersosialisasi.

Aktifitas hariannya pun dilakukan secara mandiri, termasuk mengendarai sepeda motor.

Informasi lengkap tentang cara penyembuhan penyakit down syndrom secara alami, silahkan baca : cara pengobatan penyakit down syndrom

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *