Waspadai Gejala Diabetes

By | February 10, 2014
Share

Waspadai Gejala Diabetes — Banyak orang yang tak menyadari bahwa dirinya menderita diabetes.

Beberapa costumer yang mengontak saya dengan keluhan diabetes. Juga rata-rata datang pada saat kondisi sudah sangat parah. Seperti dengan munculnya, gangren atau bahkan kerusakan organ
dalam semisal ginjal.

Padahal jika disadari lebih awal lalu dilakukan perawatan yang tepat, pasien diabetes dapat sembuh dan beraktifitas dengan nyaman.

Berikut ini beberapa gejala diabetes yang harus kita waspadai.

Sering buang air kecil, akibat kadar gula dalam darah berlebih sehingga tubuh dirangsang untuk mengeluarkan kelebihan gula darah tersebut dalam bentuk urine
Rasa haus yang berlebihan atau tidak wajar, akibat sering buang air kecil mendatangkan rasa haus. Rasa haus ini memicu konsumsi air minum yang berlebih. Akibatnya timbul rasa ingin buang air kecil terus – menerus.
Sering merasa lapar, penderita diabetes memiliki nafsu makan berlebih akibat insulin tidak dapat mengedarkan gula darah ke seluruh tubuh , namun kelebihan gula darah tersebut dikeluarkan dapat bentuk urine
Berat badan menurun dratis, meskipun nafsu makan meningkat ebagai akibat tidak bekerjanya insulin.
– Mudah lelah mengantuk dan lemas, terjadi akibat tubuh kekurangan oksigen dimana sel darah tidak mampu mengikat oksigen secara optimal akibat kadar gula darah yang tinggi. Pentingnya oksigen tersebut adalah untuk membakar gula darah menjadi energi.
Timbul rasa kesemutan, rasa gatal, kulit terasa tebal dan seperti tertusuk jarum, terjadi akibat kerusakan pembuluh kapiler di bawah lapisan kulit.
– Rentan terjadinya infeksi ketika luka, akibat suplai darah tidak optimal ke bagian luka dikarenakan terjadinya penyempitan pembuluh darah dan kkualitas darah yang menurun.
Penglihatan kabur akibat gula darah membentuk lapisan dan mengotori mata. Kondisi ini menyebabkan cahaya tidak masuk secara maksimal ke bagian mata.
– Menurunkan gairah seksual akibat terjadinya disfungsi ereksi pada pria dan organ genital terasa gata pada wanita. Gairah seksual berkaitan dengan lancarnya aliran darah ke organ genital. Kelebihan gula darah mengakibatkan alirah darah tidak lancar.
Timbul rasa sakit di bagian tubuh terutama pungung bagian bawan.

Nah, jika Anda mengalami salah satu atau beberapa dari gejala di atas, segera menemui dokter agar diagnosanya jelas. Selanjutnya, jika dokter mendiagnosa Anda terkena diabetes. Segera lakukan perawatan yang benar untuk atasi atasi penyakit diabetes.

Perbaiki pola hidup

Waspadai gejala penyakit diabetes

Waspadai gejala penyakit diabetes

Dan jangan lupakan produk-produk dari Morinda Bioactives, misalnya Jus Tahitian Noni. Kandungan iridoid dalam Jus Tahitian Noni, mampu merefitalisasi sel-sel pankreas, sehingga sekresi insulin kembali normal. Ini artinya penderita diabetes dapat pulih seperti sebelumnya.

Anda juga bisa mengontrol penyerapan gula dalam tubuh dengan cara mengkonsumsi nutrisi herbal truage sugar stop. Dengan makin terkontrolnya penyerapan gula dalam darah, otomatis tubuh kita terhindar dari kelebihan gula. Informasi lengkap silahkan baca : Khasiat Sugar Stop untuk pasien penyakit diabetes.

sugar stop untuk pasien diabetes mellitus

Sugar stop untuk mengontrol penyerapan gula. Isi 217,2 gram. Harga 550 ribu

Jus Tahitian Noni sebagai nutrisi bioaktif bisa bertindak sebagai pengobatan alami penyakit diabetes.